DPP Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Kalideres

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Kalideres

JAKARTA – Partai Perindo kembali memberikan bantuan berupa paket beras seberat 2,5 kg. Kali ini sebanyak 300 paket beras dibagikan Kartini Perindo untuk warga di Kampung Bulak Teko RT 06/08, Kalideres, Jakarta Barat, sore tadi.

Sekjen DPP ‎Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Perindo dalam membantu masyrakat kecil. Karena itu sejak pergantian dari bazar menuju baksos, Perindo membebaskan pemberian beras dengan harga murah..

“Setiap minggunya ada dua agenda. Sebulan bisa mencapai 4-5 ton beras yang kita berikan,” kata Eva di lokasi Selasa (3/10/2017). Di Kalideres ini, lanjut Eva, Kartini Perindo menyiapkan sebanyak 300 paket sembako.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan tujuan Perindo untuk menyejahterahkan masyarakat indonesia. Sebab itu beberapa kegiatan dilakukan seperti merevitalisasi perahu nelayan, membuat warung, gerobak gratis, hingga pemberian sembako gratis.

Hingga 2019 nanti, Sahrianta memastikan kegiatan ini akan terus berlangsung. Sehingga pencapaian partai untuk membuat bisa lolos verifikasi akan semakin mudah. “Kan kalau sudah menyenangi pasti akan menyukai, kemudian mereka akan memilih,” tuturnya. (https://metro.sindonews.com/read/1245124/170/kartini-perindo-bagikan-300-paket-beras-gratis-di-kalideres-1507038797)