Warga Semper Timur Antusias Hadiri Baksos Kartini Perindo

Warga Semper Timur Antusias Hadiri Baksos Kartini Perindo

JAKARTA – Warga Jalan Swadaya Kampung Sawah RT 05/ RW 011, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara tampak antusias menghadiri acara Bakti Sosial Kartini Perindo.

Salah seorang warga bernama Wulandari (32) mengaku senang dengan adanya baksos dari organisasi sayap Partai Perindo.

“Alhamdulillah seneng banget dapet beras gratis. Belum lagi nih si kecil dikasih susu juga sama ibu-ibu itu,” kata Wulan di lokasi, Rabu (11/10/2017).

Wulan melanjutkan, Partai Perindo mengetahui kebutuhan masyarakat yang tengah dilanda kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Partai Perindo paling ngertiin kita. Ini kan sekarang harga mahal ya. Tapi kita dikasih  beras gratis. Baik banget kan. Terimakasih Perindo, jayalah sukses selalu,” lanjut Wulan.

Senada dengan Wulan, Imah pun merasa senang atas pemberian paket beras gratis dari Kartini Perindo.

“Saya rasa baru kali ini ya ada partai terjun langsung ke masyarakat begini bagiin beras gratis tanpa ada embel-embel atau syarat yang ribet-ribet. Terimakasih banyak Perindo pak HT,” kata Imah.

Pantauan di lokasi, warga yang didominasi kaum ibu mengantre hingga beberapa meter dari meja pembagian sembako. Satu persatu anggota Kartini Perindo membagikannya secara langsung dengan masyarakat sambil berdialog.

Mendapatkan beras dan susu gratis  warga pun senang dan berharap ke depannya Perindo kembali menggelar acara serupa. (https://metro.sindonews.com/read/1247449/171/warga-semper-timur-antusias-hadiri-baksos-kartini-perindo-1507717924)