Kartini Perindo dan DPW Partai Perindo DKI Jakarta memberikan bantuan kepada ratusan korban kebakaran di RT13/11 dan RT15/16 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Bantuan ini merupakan bukti kongkret yang dilakukan Partai Perindo dalam membatu masyarakat. Wakil Ketua DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy mengatakan, Perindo berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat. Tak lama setelah kebakaran itu terjadi, kata dia, Kartini Perindo langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
Dalam memberikan bantuan, Perindo menebar sejumlah barang, di antaranya adalah beras berkualitas terbaik sebanyak 250 kilogram, mi instan 20 dus, air mineral, hingga makan ringan untuk anak-anak kecil.



Sebelumnya, kebakaran hebat melanda wilayah Grogol pada Minggu 20 Agustus 2017. Kejadian itu membuat 514 warga dari 150 Kartu Keluarga (KK) yang menghuni 140 bangunan terpaksa mengungsi. Mereka kemudian menempati sejumlah tenda di lokasi lapangan kompleks Sekneg yang berlokasi tak jauh dari lokasi kebakaran.

Ratih juga mengatakan, pihaknya akan terus memberikan bantuan. Kegiatan ini dilakukan sebagaiman pesan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Termasuk melakukan penebaran beras gratis, kata dia, program itu hadir diwaktu harga beras mulai tinggi.