Memperingati HUT RI ke 72,  Kartini Perindo Gelar Kelas Memasak
Memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, Kartini Perindo menggelar kelas memasak di kantor DPP Partai Perindo, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/8). Kelas memasak ini digelar untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan dan pemberdayaan wanita khususnya agar dapat ikut menopang perekonomian keluarga.

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, menyatakan perempuan juga bisa berperan aktif mengisi kemerdekaan RI dan menyejahterakan rakyat Indonesia. Caranya macam-macam, di mulai dari keluarga dan orang terdekat.

Liliana mengatakan walaupun hari ini demo masak yang digelar sederhana, tetapi bisa menjadi ajang penyemangat ibu-ibu kader Perindo se-Jabodetabek untuk berkreasi dan mandiri.

“Cooking class ini bagus untuk membantu ibu-ibu menopang kebutuhan rumah tangga, saya harap dengan meningkatkan skill masak, mereka bisa lebih mandiri,” terangnya saat mengunjungi stand-stand masak di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

cooking class 1

cooking class 2

Selain di kantor pusat, Liliana meyakinkan acara serupa juga digelar Kartini Perindo di penjuru Indonesia. Meski begitu, kegiatan yang diadakan ibu-ibu di daerah beragam. Tidak semua harus buka kelas masak bersama. Ada yang bazar, ada pula yang memeriahkannya dengan bakti sosial.

“Bazar dan baksos sudah jadi program rutin Kartini Perindo,” timpal Sekjen DPP Kartini Perindo, Eva Mutia.