Bagikan Beras Gratis, Kartini Perindo: Bangga Bantu Masyarakat

TANGERANG SELATAN - DPP Kartini Perindo membagikan beras gratis kepada 300 warga tak mampu se-Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan bakti sosial itu berlangsung di Jalan AMD Babakan Pocis, Gang Atmaja, RT08/02, Bakti Jaya, Tangsel, Selasa (29/8/2017).

Menurut Ketua Kartini Perindo DKI Jakarta, Suzana Qomariah, pembagian beras gratis dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu warga tak mampu di berbagai daerah, termasuk di wilayah Setu, Tangsel.

"Seminggu dua kali kita mengadakan kegiatan sosial ini, pembagiannya bisa hari Selasa atau Rabu dan hari Jumat atau Sabtu. Continu kita lakukan, Kartini Perindo bangga sekali bisa membantu masyarakat," terangnya di sela-sela acara.

Antusiasme masyarakat, kata dia, jelas terlihat di lokasi acara beberapa jam sebelum pembagian beras gratis dimulai. Nampak kalangan perempuan lanjut usia mendominasi antrean, tak sedikit pula kaum pria serta remaja lainnya yang ikut mengantre.

Sementara, Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja menuturkan, pembagian beras di wilayah Setu sangat tepat. Mengingat, Kecamatan Setu adalah daerah yang banyak ditinggali masyarakat tak mampu. Sehingga dampak dari bantuan tersebut, bisa betul-betul dirasakan oleh para penerima bantuan.

"Kami bekerja sama dengan Kartini Perindo mengadakan kegiatan ini. Sasarannya tepat sekali, karena Setu di Tangsel itu masuk kategori wilayah yang tingkat pendapatan warganya paling rendah," ujar Julia di lokasi yang sama. (https://metro.sindonews.com/read/1235048/170/bagikan-beras-gratis-kartini-perindo-bangga-bantu-masyarakat-1504015517)