Ratusan Warga Ramaikan Senam Bersama Kartini Perindo Banten

SERANG - Ratusan warga meramaikan senam bersama yang digelar DPW Kartini Perindo Banten di halaman kantor DPW Partai Perindo Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang, Minggu (10/9/2017).

Antusias warga sangat tinggi membuat pihak kepolisan menutup satu jalur jalan di depan kantor DPW Banten. Tampak jajaran pengurus DPP Kartini Perindo seperti Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia pun ikut berolahraga bersama warga Banten.

Senam ini juga dihadiri Ketua Kartini Banten Rini Soraya dan Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni. Untuk memeriahkan dan menyemarakan acara, panitia mengadakan perlombaan dan membagikan hadiah kepada warga.

Salah seorang warga, Amoy mengaku senang dengan adanya kegiatan senam sehat Kartini Perindo Banten. Dia berharap kegiatan senam sehat ini bisa digelar rutin. "Perindo sering-sering bikin acara kaya ini, bikin sehat, bisa silaturahmi juga. Sukses selalu buat Perindo," kata warga Padarincang, Kabupaten Serang.

Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni mengatakan, melihat antusias warga yang tinggi, acara senam santai direncanakan akan digelar secara rutin. "Mudah- mudahan acara jalan sehat dan senam massal ini bisa diadakan secara rutin, agar kita semua sehat," kata Doni.(https://daerah.sindonews.com/read/1238231/174/ratusan-warga-ramaikan-senam-bersama-kartini-perindo-banten-1505022969)