Bantu Masyarakat, Kartini Perindo Berikan 300 Paket Sembako di Ciracas
FB_IMG_1508482712412

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Kartini Perindo menggelar senam pagi dan bakti sosial di lapangan Jalan Bungur XII, Ciracas, Jakarta Timur.

Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Gunaevy menjelaskan, acara dimulai dengan senam pagi yang dilanjutkan pembagian paket sembako.

"Hari ini kita ada senam pagi dan pembagian 300 paket sembako berupa beras. Sedangkan ada bazar murah cukup dengan Rp30 ribu warga bisa mendapatkan gula pasir, minyak goreng dan mie instan," kata Ratih di lokasi, Minggu (24/9/2017).

Program tersebut, lanjut Ratih, merupakan salah satu program untuk membantu menaikan kesejahteraan warga.

"Kami Partai Perindo berkomitmen meningkatkan kesejahteraan untuk Indonesia Sejahtera. Dari Kartini Perindo fokus pada pemberdayaan masyarakat (kaum ibu dan anak)," lanjutnya.

Warga yang ingin mendapatkan paket sembako, cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada petugas yang ada.

"Syaratnya mudah ya, kalau yang ada kupon tinggal menunjukkan. Bagi yang tidak ada bisa menunjukan KTP saja," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Bermand Nainggolan, Ketua DPC Ciracas Hidayat, Ketua RW 06 Artam dan para peserta senam pagi serta bakti sosial.(https://metro.sindonews.com/read/1242421/170/bantu-masyarakat-kartini-perindo-berikan-300-paket-sembako-di-ciracas-1506223376)