Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Depok
DEPOK - Ratusan orang memadati lapangan di Jalan Swadaya 8, Jalan Tanah Baru, Beji Depok sore tadi. Walaupun dalam kondisi hujan namun ratusan warga antusias menyambut kedatangan Kartini Perindo.

Di sana Kartini Perindo membagikan ratusan paket beras gratis pada warga. Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo Eva Mutia, Dewan Pakar DPD Perindo Depok, Agus Rawan. Sejak siang hari ratusan warga sudah menunggu kehadiran Kartini Depok.

"Antusiasmenya tinggi dan ini pertama kalinya kami berkunjung ke Depok," kata Eva pada Kamis (19/10/2017). Dengan adanya bakti sosial ini diharapkan Kartini Perindo bisa lebih dekat lagi dengan warga.

Bantuan yang diberikan pun bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh warga. "Ini bentuk aksi nyata kami untuk lebih dekat dengan warga di Depok," ungkapnya.

Baksos Kartini Perindo di Depok merupakan bagian dari roadshow di beberapa lokasi. Baksos ini juga sebagai amanah dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk lebih menyentuh masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kita bagikan 300 paket. Kita ingin membantu mereka dan mensejahterakan. Saat ini harga beras juga tinggi sehingga harapannya ini bisa membantu warga Depok," paparnya. Melihat antusias warga, Eva berharap bahwa Perindo akan menjadi kuat dan berkembang di Depok.
Kedepan akan ada program lain yang bisa dilakukan di Depok. "Harapan saya tentu Perindo menjadi berkembang luas di Depok. Program Perindo adalah program nyata yang menyentuh masyarakat," ucapnya.

Dewan Pakar DPD Perindo Depok, Agus Rawan menambahkan, ingin memberikan bukti pada masyarakat bahwa Perindo memang dekat dengan rakyat. Sudah banyak yang Perindo berikan pada warga dan dirasakan manfaatnya."Ini bukti bukan cuma janji. Ini implementasi kami pada warga," katanya.

Rita, salah satu warga mengaku senang dengan pemberikan paket gratis itu. Karena beras menjadi kebutuhan pokok sehingga manfaatnya langsung dirasakannya. "Harga beras sekarang kan lagi tinggi, ini dapat gratis jadi membantu banget untuk saya," katanya.

Wati warga lainnya menuturkan hal serupa. Dia berharap ada kegiatan serupa lainnya di Depok agar bisa membantu warga sepertinya. "Kalau bisa lebih sering lagi. Buat orang seperti kami sangat bermanfaat acara begini," katanya.
(whb)

IMG-20171019-WA0027