Kartini Perindo Bagikan Sembako Gratis ke Ratusan Warga Jagakarsa

 

JAKARTA – Kartini Perindo kembali membagikan sembako gratis ke 300 warga Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut.

Pantauan di lokasi, ratusan warga Jalan Kebagusan Raya, RW 03-05, Jagakarsa, Jakarta Selatan tampak berkumpul di lahan dekat dengan TK Al Fitri. Mereka datang untuk mengikuti acara bakti sosial yang dilakukan oleh Kartini Perindo bersama DPD Perindo Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta selatan Bapak Syarif Hidayatullah, dan jajaran Kartini Perindo lainnya, baik ditingkat DPC hingga DPD.

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan, Kartini Perindo itu sudah kerap turun membantu masyarakat Jakarta dalam bakti sosial, termasuk di kawasan Jagakarsa ini. Adapun Kartini Perindo turun membantu masyarakat berdasarkan amanah Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Pak Hary Tanoe lah yang punya ide membantu masyarakat, khususnya menengah ke bawah. Dahulu ada bazar dengan harga setengah, tapi begitu baiknya Ketum Perindo sehingga sekarang diberikan sembako secara gratis,” ujarnya pada wartawan di lokasi, Selasa (17/10/2017).
IMG-20171017-WA0052